Penyebab Autis Pada Manusia

Penyebab autis pada manusia – dalam garis besar autis adalah cacat yang terjadi pada perkembangan syaraf dan psikis pada manusia baik sejak janin, sejak dini dan seterusnya yang dapat menyebabkan kelemahan atau perbedaan dalam berinteraksi sosial, kemampuan dalam berkomunikasi, pola minat, serta tingkah laku. Autisme adalah sebuah penyakit yang dalam satu abad yang lalu hampir tidak terdengar sama sekali, namun kini sudah hampir menjadi sesuatu yang normal. Perkembangan penyebab autis pada manusia makin melejit di beberapa dekade terakhir.

Secara umum, anak yang mengalami gangguan autis ini akan mengalami efek pada sistem pencernaan, syaraf, dan kekebalan tubuh. Efek enzim dipeptil transferase yang berlebih dalam tubuhnya menyebabkan si anak autis tidak bisa mencerna casein (susu sapi) dan gluten (terigu). Jika tetap mengkonsumsi makanan tersebut, dapat dipastikan kadar morfin di otak yang berasal dari zat-zat tersebut meningkat, lalu anak terkesan berperilaku seperti morfinis (ketagihan obat).

Penyebab autis pada manusia

Penyebab autis pada manusia

Beberapa Gejala autis pada manusia diantara nya adalah:

  • Adanya hambatan bahasa

Orang yang sudah dewasa dengan penyakit autis yang di derita nya biasanya akan mengalami kesulitan untuk memverbalisasi apa yang ingin mereka katakan. Ucapan mereka sering kali kaku seperti robot dan nampak seperti sudah dilatih, sehingga gaya bicaranya terdengar tanpa intonasi.

  • Adanya masalah komunikasi

Seorang manusia yang menderita autis merasa sangat sulit dalam berkomunikasi, sulitnya bagi mereka memulai dan melanjutkan pembicaraan. Seseorang autis biasanya sering tidak mengerti ekspresi wajah, bahasa tubuh, isyarat non verbal, maupun intonasi orang lain. Candaan maupun sindiran sering tidak dapat dipahami oleh mereka. Hal ini dapat menyebabkan banyak orang merasa frustasi dan menghindari berkomunikasi dengan orang-orang autis.vseseorang yang menderita autis mungkin akan berbicara dengan nada tinggi atau intonasi yang datar.

  • Akan kurang terhadap pengendalian emosi

Seseorang yang mengalami penyakit autis akan mengalami kesulitan dalam motorik halus maupun motorik dasar. Hal ini dapat terlihat jelas pada gerakan yang dapat memerlukan kordinasi seperti pada gerakan atletik, menulis dan lainnya. Bagi seseorang yang mengalami autis sangat disarankan untuk melakukan olahraga perseorangan yang tidak memerlukan kordinasi dengan orang lain. Seperti berlari, berenang, dan kegiatan lain sejenis merupakan pilihan yang lebih baik bagi orang-orang dengan penderita autis.

  • Adanya masalah kepribadian

Meskipun seorang autis berbeda satu dari yang lainnya namun mereka memiliki beberapa ciri kepribadian yang sangat umum. Orang yang menderita autis sering melakukan kegiatan yang berulang, dan mereka akan sering merasa kesulitan untuk berteman dan mempertahankan hubungan dengan teman-temannya dan sebagian besar orang autis menarik diri kedalam dunia mereka sendiri dan lebih memilih suatu kegiatan yang minim interaksi dengan orang lain.

Macam-macam Penyebab Autis Pada Manusia diantara nya adalah :

Pertama penyebab autis pada manusia adalah akibat dari Kerja syaraf motorik dan fungsi dari sel – sel pada otak yang terlalu lamban atau ketidak seimbangan kerja dari sel otak kiri dan kanan. Hipothalamus adalah bagian otak tengah yang mengatur tentang fisik mental dan emosi dan didalamnya terdapat aliran sinyal yang menghubungkan antara hiphotelamus dengan bagian-bagian otak yang lain. Thalamus berfungsi sebagai pusat pengolahan penting dan stasiun relay, dan banyak menyampaikan masukan-masukan saraf dari dunia luar korteks Cerebral. Neurotransmiter adalah zat kimia yang ada didalam otak yang berfungsi sebagai pembawa pesan antar sel syaraf. Hal tersebut merupakan suatu penyebab autis pada manusia.

Kedua penyebab autis pada manusia karena adanya gen dan lingkungan, ada beberapa macam gen kerentanan yang dapat diidentifikasi yang dapat meningkatkan adanya penyebab autis pada manusia. Banyak gen mungkin berkontribusi terhadap autis, gen ini sifatnya spesifik dan diyakini untuk berinteraksi seperti agen infeksi atau bahan kimia (termasuk pada obat-obatan dan racun lingkungan) selama kehamilan dapat terjadi penyebab autis pada manusia. Seperti sindrom fragile X, tuberous sclerosis, dan sindrom angelman itu. Dapat berperan sebagai sistem kekebalan tubuh dalam penyebab autis juga akan semakin penting. Hal tersebut bagaimanapun sangat jelas dari penelitian bahwa penyebab autis tidak disebabkan oleh pola asuh yang buruk.

Ketiga penyebab autis pada manusia adalah Faktor Resiko yang dibawa dari kehamilan. Misalnya pada saat selama masa kehamilan sering mengalami pendarahan, hal ini juga menjadi salah satu pemicu anak autis dikarenakan adanya gangguan pada placental complications yang mengakibatkan gangguan transportasi oksigen dan nutrisi ke bayi dan berpengaruh pada otak janin, kelahiran bayi yang prematur dan berat bayi yang rendah juga merupakan resiko terjadinya perilaku autis pada anak disebabkan suka mengonsumsi obat – obatan, Sering mengalami infeksi saluran kencing, stress atau depresi, faktor ketidak seimbangan biokimia, faktor genetik dan gangguan kekebalan tubuh, faktor akibat imunisasi pada masa balita yang tidak tepat, faktor kurangnya gizi dan nutrisi, baik ketika masa kehamilan maupun anak sudah balita. Hal tersebut merupakan suatu penyebab autis pada manusia.

CARA PEMESANAN VITABRAIN

1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.216.000

Cara Pemesanan: SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan VitaBrain, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


=====================================

>>> VitaBrain Suplemen Vitamin Otak, Bagus Untuk Perkembangan Anak Autis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyebab Autis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.