Faktor Penyebab Autis

Faktor Penyebab Autis – Autis merupakan salah satu gangguan di bagian otak, yang menyebabkan anak mengalami keterbelakangan mental. Anak anak bisa terserang autis, sehingga anak menjadi penyebab anak autis. Anak autis bisa diketahui dari emosi yang di miliki nya, karena jika anak mengalami autis akan memiliki wajah yang sama atau wajah yang datar. Anak autis juga akan memiliki wajah yang ukuran nya lebih lebar dan mata yang lebih besar, sehingga bisa di kenali dari bentuk wajah. perilaku anak autis juga akan berbeda dari anak lain nya sehingga akan bisa terlihat ketika penderita autis bermain. Penderita autis akan sulit untuk paham dengan cepat karena tingkat nalar dan cara berfikir nya lambat.

penyebab autis

penyebab autis

Faktor Penyebab Autis

Autis hanya bisa terjadi pada saat usia anak anak, atau pada saat di dalam kandungan, karena pertumbuhan otak ketika umur dewasa sudah sempurna. Dan ada beberapa hal yang bisa menjadi faktor penyebab autis :

  • Proses kelahiran

Salah satu yang bisa menjadi faktor penyebab autis, yaitu kelahiran bayi. kelahiran bayi prematur tidak hanya bisa menyebabkan asma pada anak tetapi juga menyebabkan anak autis. Pertumbuhan organ pada janin yang belum sempurna dan telah di lahirkan sebelum waktu nya dapat menjadi faktor penyebab autis. Faktor penyebab autis juga bisa diakibatkan terlalu lama nya janin di dalam kandungan.

  • Makanan

Faktor penyebab autis juga dari makanan yang di konsumsi, makan makanan yang mengandung zat kimia seperti makanan instan atau pun makanan yang mengandung pestisida pada sayuran dan juga buah sehingga tidak baik untuk otak dan menjadi faktor penyebab autis.

  • Obat obatan

Obat obatan juga bisa menjadi faktor penyebab autis, obat kimia memiliki efek samping yang berbahaya pada bayi dan juga ibu hamil. Sehingga jika ingin menggunakan obat kimia maka sebaik nya gunakan obat yang telah di anjurkan oleh dokter atau pun ahli nya.

  • Lingkungan

Bayi yang di lahirkan dalam kondisi normal juga bisa memiliki kemungkinan untuk terserang autis. Bayi yang tinggal di lingkungan yang kurang sehat, seperti kotor maka bisa terjadi penyakit dan juga infeksi oleh sebab itu faktor penyebab autis juga bisa dari lingkungan yang kurang baik.

  • Vaksin

Selain dari lingkungan faktor penyebab autis juga bisa akibat telah atau tidak melakukan vaksin anti virus untuk berbagai macam penyakit. karena selain dengan meningkatkan imun tubuh, anti virus juga bisa di lakukan dengan pemberian vaksin untuk bayi.

  • Genetik

Faktor penyebab autis juga bisa dari genetik, keluarga yang menderita autis juga akan menyebabkan autis.

Ciri Ciri Autis

Setelah mengetahui faktor penyebab autis maka selanjut nya kenali juga ciri anak autis. Karena dengan mengetahui ciri anak autis maka bisa melakukan pengobatan dengan cepat untuk mengatasi dan juga menghadapi anak autis. Karena ciri anak autis tidak hanya dapat di lihat dari wajah, namun ada lagi yang bisa menjadi ciri anak autis. Dan berikut ciri ciri autis :

  • Tidak bisa diam

Anak autis bisa di ketahui dengan perilaku nya yang tidak bisa diam atau tidak bisa tenang.anak autis akan mencari hal yang menarik di sekitar nya sehingga akan tidak bisa tenang. Namun, tidak bisa diam nya anak autis akan berbeda dari anak hiperaktif. j

  • Hanya fokus satu objek

Anak autis juga hanya fokus pada suatu hal yang di sukai nya, dan jika telah menemukan hal yang di sukai nya tidak akan bisa di ganggu, karena jika di ganggu penderita autis bisa marah.

  • Menghindari kontak mata

Anak autis juga tidak akan melihat mata secara langsung ketika berkomunikasi, sehingga pada saat berbicara dengan anak autis akan menghindari kontak mata.

  • Sulit memahami dengan cepat

Anak autis akan berkembang lebih lama karena pemahaman yang lambat terhadap suatu hal. Oleh sebab itu anak autis haru di berikan penanganan khusus.

Cara Mengatasi Autis

Menghadapi anak autis dan anak normal akan berbeda, sehingga untuk oran tua yang memiliki anak autis maka sebaik nya memberikan perhatian khusus, sehingga akan membantu pertumbuhan anak autis. Untuk menghadapi anak autis juga sebaik nya tidak menggunakan bahan yang sulit untuk di mengerti, karena anak autis akan sulit untuk paham suatu hal dengan cepat, oleh sebab itu gunakan bahasa yang sangat mudah di mengerti sehingga anak autis bisa paham dengan mudah. tidak menggunakan suara yang keras untuk menghadapi anak autis, walaupun anak autis akan sulit mengerti dengan cepat.

Selain itu untuk mengatasi anak autis, atau penderita autis dengan memberikan suplemen yang alami untuk meningkatkan perkembangan otak dan juga daya ingat anak autis, sehingga anak autis bisa berkembang lebih baik lagi. anak autis juga harus di jaga pola makan nya dengan baik sehingga tidak akan menyebabkan anak autis semakin parah. Hindari pemberian bahan penyedap rasa pada anak autis, karena selain menyebabkan amandel, hal itu juga bisa menyebabkan autis semakin parah. Makanan sayuran dan buah juga sebaik nya dari bahan organik karena akan lebih baik dan lebih sehat.

Faktor Penyebab Autis

CARA PEMESANAN VITABRAIN

1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.216.000

Cara Pemesanan: SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan VitaBrain, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


=====================================

>>> VitaBrain Suplemen Vitamin Otak, Bagus Untuk Perkembangan Anak Autis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyebab Autis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.