Autis Pada Anak

Autis Pada Anak – Autis salah satu gangguan pada saraf di bagian otak. Autis lebih sering dialami oleh anak anak dari sejak dini. autis bisa diketahui dari mulai di masa kandungan atau pun pada saat anak masih pada hitungan bulan. Anak anak yang mengalami gangguan autis akan terlihat ketika menyentuh anak atau melakukan kontak langsung secara fisik, jika anak autis maka anak biasa nya tidak di suka ketika di sentuh, sehingga menyebabkan anak marah atau juga bisa mengeluarkan bereaksi. Anak yang autis juga bisa mengalami gangguan pada tumbuh dan perkembangan nya, karena anak yang autis akan terlambat pertumbuhan nya ketika masih kecil.

penyebab autis

penyebab autis

Penyebab Autis Pada Anak

Karena anak autis bisa terjadi ketika masih dalam kandungan, karena proses kehamilan yang tidak sehat, atau pun ketika anak masih kecil. Karena anak masih kecil terlebih masih bayi dan masih dalam hitungan bulan akan rentan pada serangan penyakit dari luar tubuh. dan untuk lebih jelas nya, penyebab autis pada anak sebagai berikut :

  • Genetik

Penyebab autis pada anak yang umum untuk dialami oleh penderita anak autis yaitu karena ada nya faktor keturunan atau pun faktor genetik. Karena anak anak yang mengalami autis bisa dialami dengan memiliki riwayat anggota keluarga yang mengalami autis juga walaupun hanya satu anggota keluarga, sehingga penyebab autis pada anak juga bisa karena faktor genetik.

  • Kelahiran dini

Yang bisa menjadi penyebab autis pada anak juga karena waktu ibu melahirkan anak. waktu melahirkan dengan usia kandungan yang masih muda bisa menjadi penyebab autis pada anak,walaupun ada juga bayi prematur atau yang mengalami kelahiran dini yang tumbuh kembang nya baik dan juga sehat. anak yang di lahirkan masih muda usia kandungan nya, karena proses pertumbuhan kembang otak jenis masih belum maksimal. kelahiran dini bisa di sebabkan oleh kecelakaan sehingga ketika hamil harus di jaga dengan baik.

  • Makanan

Penyebab autis pada anak juga bisa dari faktor makanan. makanan yang di berikan pada anak masih bayi atau pada masa anak yang di berikan makanan pendamping air susu ibu tidak sehat atau makanan yang di konsumsi waktu kehamilan

  • Obat obatan

Penyebab autis pada anak bisa juga terjadi akibat penggunaan obat obatan kimia. obat obatan kimia yang di gunakan pada saat hamil tanpa resep dari dokter atau pun obat obatan kimia yang di berikan pada anak anak bayi yang usia nya masih hanya beberapa bulan bisa menyebabkan anak autis. oleh sebab itu jika ingin menggunakan obat kimia jika tidak di berikan tanpa ada nya resep dokter sebaik nya tidak di lakukan, terlebih pada anak anak atau pada saat hamil karena bisa menjadi penyebab autis pada anak.

  • Virus

Penyebab autis pada anak juga bisa karena virus, virus yang menginfeksi anak anak atau pun pada saat hamil bisa menyebabkan autis pada anak

Gejala Autis Pada Anak

Sama hal nya dengan penyakit, gangguan autis pada anak juga akan menimbulkan gejala atau ciri anak autis yang bisa di ketahui dengan mudah oleh orang tua. Anak yang mengalami autis bisa di lihat gejala nya dari mulai masih pada menginjak usia hitungan bulan, atau pun ketika memasuki usia satu tahun yang dimana pada umur satu tahun merupakan waktu tumbuh kembang anak yang banyak sedang berlangsung, dari mulai pola bicara atau pun pola perilaku anak. dan berikut gejala autis pada anak yang bisa terjadi :

  • Terganggu dengan kontak fisik
  • Gangguan komunikasi
  • Sulit berempati
  • Melakukan tindak berulang
  • Lambat berkembang

Pegobatan Autis Pada Anak

Sebenar nya pengobatan autis pada anak tidak bisa di lakukan dengan mudah dan lebih tepat nya di sebut dengan terapi autis. Untuk memperbaiki pola pikir dan juga berkembangan otak anak merupakan tujuan pada pengobatan autis pada anak. hal yang harus di lakukan sebenar nya bisa di melakukan pengobatan dirumah dengan keluarga terdekat anak autis yang lebih dekat dan yang setiap hari di temui nya. unuk melatih anak autis agar lebih baik lagi sebaik nya melakukan interaksi dengan anak autis lebih banyak, dengan melakukan interaksi lebih sering maka anak akan lebih tanggap dengan melakukan komunikasi dengan baik. dan ketika anak telah memasuki usia yang waktu nya untuk menempuh pendidikan, maka sebaik nya anak juga di masukan ke sekolah yang menyediakan layanan dan pembelajaran khusus untuk anak autis. Sehingga anak bisa bersosialisasi dengan baik dengan orang lain dan orang asing, juga memiliki teman teman.

Di sekolah untuk anak autis anak juga bisa di berik arahan yang lebih serius untuk membantu anak untuk berfikir dengan lebih baik lagi. Selain itu juga jika anak sekolah juga bisa di bantu untuk menemukan minat anak, sehingga anak akan berkembang lebih baik lagi. Selain itu pengobatan anak autis juga bisa di jaga dari pola makan nya. sebaik nya anak autis tidak di berikan makanan yang instan karena di dalam nya terdapat penyebab makanan dan juga pengawet makanan yang bisa menyebabkan kondisi anak autis bisa lebih parah lagi.

Autis Pada Anak

CARA PEMESANAN VITABRAIN

1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.216.000

Cara Pemesanan: SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan VitaBrain, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


=====================================

>>> VitaBrain Suplemen Vitamin Otak, Bagus Untuk Perkembangan Anak Autis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyebab Autis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.